Rabu, 27 Mei 2015

Sukses dan Cantik Lewat Bisnis Kecantikan

Banyak perempuan Indonesia yang memiliki idealisme dan mimpi yang juga membutuhkan usaha keras. Artinya, tak sedikit orang yang memulainya
sejak nol dan berhasil. Inilah yang dijalani
dr. Leni Kumalasari, Clinic Director Emdee Skin clinic, yang juga perintis
sejak Emdee berdiri.


Apa saja tantangan dan rahasia suksesnya di bisnis kecantikan ini?? Inilah wawancara eksklusif Woman Blitz dengan dr. Leni beberapa waktu yang lalu.

1. Apa tantangan dalam menggeluti bisnis ini?
Bagi saya Tantangan di Emdee adalah memanage staff - staff dari berbagai tingkat pendidikan. Mendidik dokter-dokter Emdee, sehingga antara dokter memiliki kemampuan yang sama dalam men-treat customer. Tantangan lain adalah membranding Emdee, yang dari awal tidak dikenal harus menjadi klinik yg dikenal karena memiliki kualitas pelayanan dan kualitas perawatan yang bagus

2. Lalu apa yang anda sukai dari dunia ini?

Saya senang membuat orang yang tadinya tidak percaya diri karena penampilanannya, menjadi org yang percaya diri ( memperbaiki kualitas hidup orang lain)

3. Apa keinginan terbesar anda untuk Emdee

Ke depan, Saya ingin Emdee bisa Go Internasional dan menjadi klinik yang terkenal karena kualitas pelayanan dan treatmentnya di berbagai kalangan masyarakat

4. Apa makna Kesuksesan bagi anda?

Bagi saya, Sukses adalah bukan hanya ketika saya bisa mencapai achievement saja, melainkan ketika saya bisa membuat staff saya mencapai achievement mereka. Selain itu, untuk wanita, saya katakan sukses ketika wanita itu selain wanita karir, dia juga sukses sebagai istri atau ibu bagi anak-ananya

5. Bidang yang anda geluti, secara tidak langsung menuntut anda untuk tampil cantik. Apa makna kecantikan untuk anda? Dan apa tips sukses anda?

Makna cantik buat saya adalah selain cantik di wajah dan tubuh, juga perilaku (attitude). Bagaimana dia atau seorang wanita bisa membawa dirinya.

Tidak ada komentar: