Minggu, 31 Mei 2015

Perempuan Muda Pun Ingin Tampil Sempurna


Tuntutan agar tampil cantik dan segar tak hanya menjadi dominasi perempuan dewasa, remaja perkotaan saat ini pun menginginkan tampil sempurna di depan umum.
Namun tak banyak klinik kecantikan yang dikhususkan untuk remaja. Mengusung jargon The Affordable Skin Clinic for Young and Lively People, The Emdee Skin Clinic membidik pasar anak muda usia antara 15 hingga 35 tahun yang aktif dan dinamis dengan menjanjikan perawatan yang berkelas dengan harga terjangkau. 
Corp Marketing Manager, Juniati Chandry, mengatakan problem pada kulit remaja kebanyakan Jerawat, flek, bekas jerawat, dan pori-pori besar pada muka. Selain itu, remaja yang aktif beraktifitas di luar ruangan sering mengalami kulit kering bermasalah.
“Konsep layanan  yang dimiliki The Emdee Clinic terbilang sangat ‘unik’ dan berbeda dari klinik perawatan kecantikan lainnya yang ada saat ini. Dengan adanya target pasar yang sangat jelas, yaitu kaum muda perkotaan yang berusia antara 15 s/d 35 tahun (urban youth) dan mengusung filosofi affordable, safe dan effective,”.
Salah satu perawatan yang ditawarkan adalah Power MD 27” - QUICK FIX, menggambarkan konsep perawatan yang ditangani dalam waktu yang singkat, yakni hanya dalam 27 menit”. “Buat apa buang waktu berlama-lama, jika dengan waktu yang lebih singkat akan didapatkan hasil yang aman dan optimal, dengan harga yang
 affordable pula,” lanjut Juniati.


Kali ini mengusung tema Korean Beauty by PMD 27, Emdee mewujudkan keinginan para remaja putri memiliki wajah sempurna, mulus, cerah bersinar bak porselen. “Memiliki wajah bak artis Korea merupakan impian remaja putri. Namun operasi plastik yang mahal
 tidak selalu menjadi pilihan,” papar Juniati.
 Diungkap salah satu dokter kecantikan The Emdee skin clinic, dr Yolanda di Korea sendiri pun banyak diajarkan teknik terbaru dan aman untuk membentuk wajah
 ala Korean Beauty tanpa melalui operasi.
“Karena saat ini di Korea orang-orang lebih memilih ‘non surgical treatment’. Karena pilihan non surgical treatment lebih aman dan tidak memerlukan waktu lama untuk pemulihan,” ungkapnya yang November lalu mendapat kesempatan ke Seoul untuk mempelajari bagaimana membentuk wajah ideal V-shape seperti bintang-bintang
layar kaca Korea.
Yolanda menerangkan bahwa yang menjadi trend di Korea saat ini, adalah berbagai cara supaya wajah tetap terlihat ‘Young and Baby Face’. “Artinya, wajah terlihat bersih mulus, bebas dari berbagai problem kulit. Memiliki kontur atau volume yang ideal di bagian tertentu pada wajah dan bentuk, atau profil 3 dimensi (3D shape),” jelasnya.


Korean Beauty PMD 27 merupakan paket perawatan yang menkombinasikan penggunaan chemical peeling, injeksi botok kosmetik, injeksi dermal filler dan penanaman benang PDO untuk mengahasilkan wajah V-shape ala Korea.
Treatment pertama, PMD 3 Step Peels, yaitu peeling yang berfungsi untuk memperoleh wajah ‘crystal-clear-glow skin’. Kedua, MD 27 botox, untuk merampingkan otot rahang agar wajah terlihat lebih tirus. Ketiga, PMD 27 filler, membentuk wajah lebih bervolume. Terakhir, PMD 27 fine thread, penanaman benang untuk mempertegas bentuk wajah.
“Treatment ini bisa dilakukan mulai dari remaja umur 15 tahun hingga dewasa. Sangat aman dan tidak sakit. Tidak perlu operasi plastik dan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan wajah halus, sehat dan bercahaya ala Korean beuaty,” papar Yolanda.

Tidak ada komentar: