Rabu, 20 Mei 2015

About Our Clinic..

Hai emdeers!, kali ini aku mau share tentang emdee skin clinic ya, semoga ga bosen ya:)



Pertama-tama perkenalkan kami “Emdee Skin Clinic“yang merupakan  klinik kesehatan kulit dengan konsep Quick & Fix untuk para profesional dan kaum urban perkotaan yang dinamis. Kehadiran the Emdee Skin Clinic dimulai ketika kita melihat kebutuhan para profesional baik pria maupun wanita yang membutuhkan perawatan kulit yang berkualitas serta waktu perawatan yang efisien ( Quick n Fix ). 

Emdee Skin Clinic fokus pada segmentasi para profesional/entrepreneurship yang memiliki semangat muda dan dinamis.  Emdee Skin Clinic juga  merupakan sister brand dari Miracle Aesthetic Clinic yang  telah berkembang selama 17 tahun menjadi klinik yang terpercaya dan telah memiliki puluhan ribu member yang terdiri dari para eksekutif, public figure, pemilik perusahan serta kalangan atas. Salah satu misi kami adalah memberikan pelayanan perawatan kulit terpadu yang berkualitas dan waktu perawatan yang efisien 

 

Disini dr. Leni Kumalasari sebagai Clinic Director Emdee, Beliau sangat  ramah, murah senyum dan cantik :)

Kami akan menjelaskan sejarah Emdee Clinic.

Emdee Skin Clinic merupakan sister brand dari Miracle Aesthetic Clinic


 

Emdee skin Clinic mempunyai 3 konsep yaitu Affordable, Safe dan Effective

Emdee Clinic menawarkan beberapa macam perawatan, acne treatment, pigmen treatment, rejuvenation treatment, hair treatment, juga menyediakan skin and hair care product.




Emdee Clinic berdiri pertama kali pada April 2013 di Boulevard-Surabaya Barat, kemudian pada Juni 2014 di Manyar-Surabaya Timur, pada Oktober 2014 hadir di Biliton , kemudian pada Desember 2014 hadir di Batam, dan pada tahun 2015 ini akan mulai hadir di kota-kota lain, Jakarta, Palembang, Denpasar, Sorong

 Mengapa Harus Emdee???


1. Aesthetic Doctor's
Perawatan kulit dilakukan secara personal oleh dokter-dokter aesthetic yang telah mendapat pelatihan secara khusus dari Aesthetic Academy Terkemuka.
2. Product Quality
Produk-produk Emdee standar pengolahannya dilakukan oleh pakar farmasi yang kompeten dan berpengalaman.
3. Medical Grade Equipment
Peralatan medis yang digunakan telah teruji secara medis dan aman digunakan.
4. Safe
Semua produk-produknya telah teregritasi BPOM.
5. Steril and Hygiene
Emdee Skin Clinic sangat memperhatikan higinitas dan sterilitas terhadap semua peralatan dan bahan yang dipakai, serta dikerjakan oleh tenaga nurse (bukan sekadar terapis) yang terlatih.
6. Experience and Expertist
Memiliki 17 tahun pengalaman dalam mengelola Clinic Aesthetic. Memiliki Aesthetic Academy untuk pelatihan dokter, perawat, dan staff.



Tidak ada komentar: