Kamis, 07 Mei 2015

Sukses Berawal dari Niat



     Niat adalah satu kunci untuk mendapatkan kesuksesan. Dan itu menjadi prinsip dari dr. Leni Kumalasari. Pendidikan dan karir wanita yang berpostur tinggi semampai ini tak perlu di ragukan lagi, Banyak mengikuti seminar nasional hingga luar negeri yang mana dokter berambut pirang pada saat itu sudah bergabung dengan Miracle Clinic. Dari awal tak terpikirkan hingga akhirnya dr. Leni menjadi dokter kecantikan. Saat kuliah dulu, wanita cantik ini mengambil fakultas kedokteran/ FK Unair. Setelah menjadi dokter, dia disarankan untuk mengambil spesialis bedah.
     Seiring berjalannya waktu, jiwa wanita yang sudah menikah ini, tetap sebagai estetika. Dimana untuk membuat para wanita menjadi lebih cantik dan percaya diri. Sebelumnya sama sekali tak terpikirkan, tetapi setelah terjun sebagai estetik langsung nyaman dan inilah jalan hidup ibu dua anak ini. Sejak itu wanita muda yang penuh energik ini, Sudah tidak berpikir lagi untuk menjadi dokter umum dan spesialis bedah. Sejak lulus kuliah dari kedokteran, Wanita yang berkulit putih mulus ini bergabung dengan clinic estetik Miracle sejak delapan tahun lalu. Tetapi perjalanannya bertahap, selama 2 tahun di Miracle Batam dan 6 tahun di Surabaya. Karena merasa enjoy dengan tempat kerjanya, Dia tidak menyadari sudah lama bergabung dengan Miracle Estetik Clinic. Setelah 6 tahun dr.leni, diajak mendirikan clinic kecantikan yang bernama Emdee Clinic.
     Emdee Clinic, Pendiri dan pemiliknya dr Leni Kumalasari. Kini sudah memiliki tiga cabang yakni di kawasan Nginden Semolo, Biliton, dan Ruko Bukit Darmo, ketiganya ada di Surabaya, tidak hanya itu, emdee clinic sudah membuka cabang di Batam dan selanjutnya akan di buka cabang lagi di Jakarta, Sorong,Denpasar dan Palembang.
     “Kalau di Tanya tentang keinginan untuk memiliki clinic kecantikan, saya sangat ingin sekali memiliki clinic dan mengelolanya. Jadi saya wajib membesarkannya dan masih banyak utang budi pada Emdee”.kata dokter yang mempunyai suami wiraswata. Dari tahun ke tahun omset Emdee meningkat sangat bagus. Dengan adanya peningkatan, wanita kelahiran Surabaya ini bersemangat menjalani pekerjaannya. Di emdee sendiri dr.leni menjabat sebagai Clinic Director, Sales & Marketing.
     Wanita yang murah senyum ini sebagai dokter senior di Emdee Clinic,  yang mana dia bertanggung jawab atas suksesnya clinic. Keluh kesahnya menjadi senior ketika dirinya harus mengatur pegawainya yang pendidikannya lebih tinggi dariny. Menyinggung target, wanita yang memiliki hoby berbelanja di mall dan membaca buku ini dengan lugas menjawab ingin emdee clinic ini tersebar di seluruh Indonesia dan membuka cabang di luar negeri.
     Soal kritik dan complain, ia menjelaskan dengan telaten kepada pasien, proses itu tidak instan dengan 1 kali tindakan. Dokter yang pandai bergaul ini menghindari efek samping seminimal mungkin. Selain menangani kecantikan wajah. Emdee clinic ini juga memberikan pelayanan untuk perawatan seluruh tubuh dari ujung rambut sampai kaki.

Tidak ada komentar: