Kamis, 20 Agustus 2015

Perawatan Terbaru Emdee Clinic

MD Insta Natural Body Whitening; Bikin Kulit Cerah, Sehat, Halus & Kencang
 
Paket perawatan terbaru dari Emdee
Surabaya, Kabarindo- Memiliki kulit yang putih bersih tetap menjadi dambaan sebagian besar wanita di Indonesia, karena kulit putih terlihat cantik
Banyak yang melakukan berbagai cara agar kulit mereka tampak putih. Umumnya mereka hanya fokus untuk merawat kulit wajah, padahal proses aging (penuaan) terjadi pada kulit tubuh.secara menyeluruh. 
Kebanyakan yang terjadi adalah kulit wajah cenderung lebih cerah dibandingkan kulit tubuh karena sering kali hanya kulit wajah yang dirawat. Padahal kulit tubuh juga perlu dirawat agar penampilan menjadi sempurna.

Clinic Director Emdee Group. dr. Kumalasari, Dipl. AAAM, mengatakan boleh saja memiliki kulit yang putih, namun harus dibarengi dengan sehat dan bersih. Salah satu caranya dengan menggunakan bahan alami yang aman bagi kulit, juga menghindarkan efek samping yang dapat merusak kulit dan kesehatan tubuh.

Emdee Skin Clinic memperkenalkan paket perawatan terbaru MD Insta Natural Body Whitening yang merupakan gabungan dari perawatan MD Whitening Body Peel, MD Whitening Body Mask dan MD Whitening Body Lotion.

Dr. Leni menjelaskan, Whitening Body Peel merupakan perawatan dasar yaitu peeling yang terbuat dari buah-buahan yang mengandung ekstrak jeruk lemon, tebu, apel, anggur dan susu. Manfaatnya yaitu:
1.      Exfoliation: mengangkat bagian teratas kulit tubuh yang kering dan kusam agar muncul lapisan kulit baru yang sehat, kencang, segar dan halus
2.      Mengurangi bekas jerawat, luka dan kulit belang tidak merata (hyperpigmentation)
3.      Mencerahkan kulit tubuh
4.      Mengurangi kerutan halus dan melembabkan kulit
Sementara Whitening Body Mask berfungsi memaksimalkan kinerja peeling, sedangkan Whitening Body Lotion mengandung vitamin C, vitamin E dan UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bahan-bahan tersebut diektraksi dari kandungan bunga lili putih yang memberikan aroma lembut dan menyegarkan. Body lotion ini mampu terserap dengan cepat, sehingga tidak lengket di badan.

Manfaat Whitening Body Lotion adalah:
1.      Melembabkan kulit
2.      Mencerahkan kulit
3.      Melindungi kulit dari paparan sinar matahari (UV Protection)
Proses perawatan dimulai dengan peeling yang dikerjakan oleh dokter di klinik selama 10 menit sebagai proses exfoliasi atau pengelupasan sel-sel kulit mati. Kemudian dioleskan Whitening Body Mask selama 15-20 menit untuk memaksimalkan kerja peeling. Setelah perawatan, kulit tubuh harus diolesi krim anti-iritasi selama tiga hari untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi baru dan normal. Setelah itu, dilanjutkan dengan penggunaan Whitening Body Lotion sebagai maintenance lotion.

“Untuk hasil yang maksimal, peeling sebaiknya dilakukan setiap bulan sekali,” saran dr. Leni.


Tidak ada komentar: