Kamis, 20 Agustus 2015

MD Insta Natural Body Whitening


Laporan Khusus

Emdee Clinic Punya MD Insta Natural Body Whitening

10-08-2015
Surabaya, beritasurabaya.net - Memiliki kulit yang putih bersih memang dambaan semua orang di Indonesia khususnya para wanita. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih berseri ? Maka jangan heran jika kaum hawa rela melakukan berbagai macam cara dan upaya agar kulit mereka tampak putih.
Bahkan saat ini bukan hanya kaum hawa saja, para pria tidak mau kalah sehingga fenomena pria ke klinik kecantikan bukan hal yang tabu lagi. Hal ini disampaikan Clinic Director Emdee Group, dr. Leni Kumalasari, Dipl. AAAM, Senin (10/8/2015), di sela perkenalan perawatan terbaru Emdee Clinic yakni MD Insta Natural Body Whitening.
Leni menjelaskan selama ini kebanyakan kustomer hanya fokus untuk merawat kulit wajah saja. Padahal kita harus ingat bahwa proses aging (penuaan dini) tidak hanya terjadi pada kulit wajah, tetapi secara keseluruhan pada kulit tubuh. Kebanyakan yang terjadi adalah kulit wajah cenderung lebih cerah dibandingkan dengan kulit tubuh karena seringkali hanya kulit wajah yang dirawat.
"Kulit tubuh juga perlu anda rawat agar penampilan anda menjadi benar-benar sempurna. Salah satu caranya yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh kita. Selain aman bagi kulit, anda juga dapat terhindar dari efek samping yang dapat merusak kulit dan kesehatan tubuh. Menurut anggapan sebagian masyarakat, kulit putih itu pasti terlihat cantik. Tapi, jika kulit cuma putih saja belum cukup. Kulit putih harus dibarengi dengan sehat dan bersih,"paparnya.
MD Insta Natural Body Whitening, kata Leni, dapat menjadi alternatif lain dan jawaban dari kebutuhan tersebut. Perawatan ini merupakan gabungan dari perawatan MD Whitening Body Peel, MD Whitening Body Mask, dan MD Whitening Body Lotion.
MD Whitening Body Peel merupakan basic treatment yakni peeling, yang terbuat dari bahan yang sangat alami. Bahan dari peeling ini berasal dari buah-buahan yang mengandung extrak jeruk lemon, tebu, apel, anggur, dan susu. Banyak sekali manfaat yang diperoleh dari perawatan MD Whitening Body Peel ini.
"Di antaranya, exfoliation yakni mengangkat bagian teratas kulit badan yang kering dan kusam, agar muncul lapisan kulit baru yang terlihat lebih sehat, kencang, fresh dan halus; mengurangi bekas jerawat, luka, dan kulit belang tidak merata (hyperpigmentation); mencerahkan kulit badan dan mengurangi kerutan halus dan memberi kelembapan pada kulit badan,"ungkapnya.
MD Whitening Body Mask berfungsi untuk memaksimalkan kinerja peeling. Sementara itu, MD Whitening Body Lotion merupakan produk terbaru dari Emdee yang juga berasal dari bahan-bahan alami, yakni vitamin C dan vitamin E.
Body lotion ini bisa menyerap dengan cepat, sehingga tidak lengket di badan. UV Protection nya melindungi badan dari paparan sinar matahari. Diektraksi dari kandungan bungaWhite Lily meninggalkan aroma yang lembut dan menyegarkan.
Manfaat MD Whitening Body Lotion ini yakni memberi kelembaban kulit; mencerahkan kulit; melindungi kulit dari paparan sinar matahari (UV Protection) Kinerja perawatan ini adalah dengan cara perawatan peeling yang dikerjakan oleh dokter profesional di klinik selama 10 menit, sebagai proses exfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati. Setelah proses peeling, dioleskan MD Whitening Body Mask selama 15-20 menit.
Ini bertujuan memaksimalkan kerja peeling. Setelah perawatan selama tiga hari kulit tubuh harus dioles dengan krim anti iritasi untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi kulit baru dan normal. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan MD Whitening Body Lotion sebagai maintenance lotion. Untuk hasil yang maksimal, peeling harus dilakukan setiap satu bulan sekali.
"Keunggulan dari kedua perawatan dan produk di atas adalah menggunakan bahan-bahan alami dan aman untuk mencerahkan kulit badan. Supaya hasil lebih maksimal disarankan menggunakan kombinasi perawatan dan produk ini (MD Insta Natural Body Whitening). Hal ini dimaksudkan untuk mencerahkan kulit, menambah kelembaban kulit dan memperlambat proses aging,"tambah Leni.
Sementara itu, Corporate Director Emdee Group, Johannes Wibisono mengatakan selama dua tahun ini pihaknya terus berinovasi mengembangkan perawatan dan produk untuk memenuhi kebutuhan serta memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Hingga saat ini, komposisi perawatan dan produk mencapai 55 persen dan 45 persen.
Untuk produk juga dibuat terpisah yakni produk Home Care dan produk perawatan di klinik. "Sampai akhir tahun, kami akan menambah 2 hingga 3 varian lagi untuk Home Care sedangkan produk perawatan akan ditambah 1 varian lagi,"ujarnya.
Dari sisi transaksi penjualan produk maupun perawatan selama semester pertama, Johannes mengatakan sudah melebihi target yang diharapkan yakni di atas 10 hingga 20 persen. Ini direalisasikan dengan pengembangan Emdee, tidak hanya di wilayah Surabaya, namun juga keluar kota Surabaya.
"Setelah ketiga cabang di Surabaya dan satu cabang di Batam, di tahun ini pula kami akan meresmikan pembukaan Emdee Sorong, Palembang, Jakarta, dan Bali,"kata Johannes.
Corporate Marketing Manager Juniati Chandry mengatakan Emdee Clinic menyediakan solusi terhadap berbagai problem wajah dan rambut dengan menggunakan produk perawatan yang telah teruji keamanan dan efektifitasnya serta menggunakan teknologi modern. Didukung oleh team dokter yang kompeten dan staf yang terampil dan ramah menjadikan Emdee Clinic memiliki keunggulan dalam menangani problem jerawat, pigmen (flek) dan rambut.
"Filosofi layanan yang diusung adalah affordable, safe dan effective. PMD-27 atau yang dikenal sebagai Power Emdee 27 merupakan konsep unik dan menjadi unggulan emdee karena menawarkan perawatan wajah maupun rambut yang meskipun dalam waktu singkat yakni 27 menit mampu memberikan hasil yang efektif,"pungkasnya. (noer soetantini).

Tidak ada komentar: