Kamis, 20 Agustus 2015

BeritaLima.Com


Untuk Kulit, Emdee Clinic Tawarkan MD Insta Natural Body Whitening


Untuk Kulit, Emdee Clinic Tawarkan MD Insta Natural Body Whitening.

Surabaya (BeritaLima.Com) – Director Clinic Emdee Group, dr. Leni Kumalasari Dipl AAAM, mengungkapkan, untuk perawatan kulit selama ini masyarakat kebanyakan hanya fokus pada kulit wajah. Padahal proses aging (penuaan dini) tidak hanya terjadi pada kulit wajah, tapi pada kulit tubuh secara keseluruhan.
Selain itu, menurut anggapan sebagian masyarakat, kulit putih itu pasti terlihat cantik. Tapi, jika kulit cuma putih saja belum cukup. Kulit putih harus dibarengi dengan sehat dan bersih.
MD Insta Natural Body Whitening, kata Leni, dapat menjadi jawaban dari kebutuhan tersebut. Perawatan ini merupakan gabungan dari perawatan MD Whitening Body Peel, MD Whitening Body Mask, dan MD Whitening Body Lotion.
MD Whitening Body Peel merupakan basic treatment yakni peeling, yang terbuat dari bahan yang sangat alami seperti buah-buahan yang mengandung extrak jeruk lemon, tebu, apel, anggur, dan susu.
MD Whitening Body Mask berfungsi untuk memaksimalkan kinerja peeling. Sementara MD Whitening Body Lotion merupakan produk terbaru dari Emdee yang juga berasal dari bahan-bahan alami, yakni vitamin C dan vitamin E. Body lotion ini bisa menyerap dengan cepat, sehingga tidak lengket di badan.
Dalam acara halal bihalal dengan para wartawan itu hadir pula Corporate Director Emdee Group, Johannes Wibisono. Johannes mengatakan, selama dua tahun ini pihaknya terus berinovasi mengembangkan perawatan dan produk untuk memenuhi kebutuhan serta memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Hingga saat ini, komposisi perawatan dan produk mencapai 55 persen dan 45 persen.
Untuk produk juga dibuat terpisah yakni produk Home Care dan produk perawatan di klinik. “Sampai akhir tahun kami akan menambah 2 hingga 3 varian lagi untuk Home Care sedangkan produk perawatan akan ditambah 1 varian lagi,” ujarnya.
Corporate Marketing Manager Juniati Chandry yang juga hadir di acara itu mengatakan, Emdee Clinic menyediakan solusi terhadap berbagai problem wajah dan rambut dengan menggunakan produk perawatan yang telah teruji keamanan dan efektifitasnya serta menggunakan teknologi modern. Didukung oleh team dokter yang kompeten dan staf yang terampil dan ramah menjadikan Emdee Clinic memiliki keunggulan dalam menangani problem jerawat, pigmen (flek) dan rambut.
“Filosofi layanan yang kami usung adalah affordable, safe dan effective. PMD-27 atau yang dikenal sebagai Power Emdee 27 merupakan konsep unik dan menjadi unggulan Emdee karena menawarkan perawatan wajah maupun rambut yang meskipun dalam waktu singkat yakni 27 menit mampu memberikan hasil yang efektif,” ujarnya. (Gan)

Tidak ada komentar: