Selasa, 26 Januari 2016

Perawatan Kecantikan Berbahan Alami Di Emdee Skin Clinic



Surabaya (BeritaLima.Com) – Inovasi jitu dan edukasi terhadap para dokter serta karyawan dalam memberi pelayanan berkualitas pada kustomer telah dipersiapkan Emdee Skin Clinic. Strategi ini beda dengan tahun lalu yang agresif dengan menambah cabang di luar Surabaya.
Corporate Director Emdee Group, Johannes Wibisono, Senin (18/1/2016) mengatakan, dengan 8 cabang yang dimiliki sudah saatnya lebih fokus bagaimana meningkatkan eksistensi cabang-cabang tersebut dengan menyikapi persaingan yang semakin ketat. Dengan inovasi jitu dan edukasi di internal, Yohanes optimistis bisa memperkuat eksistensi masing-masing cabang untuk terus berkembang.
Inovasi jitu yang ditawarkan Emdee Skin Clinic di awal 2016 ini dengan mengusung konsep “Back to Natural for Natural Look”. Ada 4 inovasi perawatan, yakni MD Organic Kudzu Peel, MD Facial Detox Black Charcoal, MD Natural Smiling Lips, dan MD Natural 4D Nose Reshaping.
Clinic Director Emdee Skin Clinic, dr Leni Kumalasari, Dipl AAAM menegaskan, tren kecantikan cenderung ke konsep natural. Artinya, dalam melakukan perawatan sebaiknya menggunakan bahan alami untuk mendapatkan wajah yang cantik alami pula.
“Saat ini, orang mulai menyadari akan pentingnya kembali pada pola hidup sehat, kembali pada alam. Kekayaan alam bisa kita gunakan untuk mendapatkan kulit sehat, cerah, bersinar tanpa mengalami efek samping yang buruk,” paparnya.
Empat perawatan yang ditawarkan Emdee, kata dr Leni, mengakomodasi adanya kebutuhan perawatan berbahan alami tersebut. Ia mencontohkan MD Organic Kudzu Peel. Perawatan peeling dengan menggunakan bahan alami fermentasi akar Kudzu yang mengandung isoflavone berkonsentrasi tinggi (300 kali lipat dari isoflavone kedelai. Kudzu sendiri adalah tanaman rambat berasal dari Jepang dan wilayah utara Cina.
“Peeling ini mempunyak efek estrogenic sangat berguna untuk pencegahan penuaan dini, mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit dan pencerahan. Proses peeling hanya 27 menit dan bisa dilakukan 2 minggu sekali. Minimal 6 kali perawatan hasilnya maksimal,” tukasnya.
Sedangkan MD Facial Detox Black Charcoal, ungkap dr Leni, fasial menggunakan bahan arang hitam yang mengandung karbon 85 persen hingga 95 persen. Kandungan karbon aktif mempunyai daya serap yang tinggi terhadap kotoran dan polutan. Hal ini menyebabkan kotoran, minyak dan debu yang menempel di kulit dapat diserap dengan baik.
“MD Facial Detox Black Charcoal bisa untuk siapa saja terlebih bagi mereka yang memiliki kulit kusam dan berminyak. Manfaat fasial ini membersihkan kulit, mengangkat racun yang menempel pada wajah (detox), menyegarkan wajah, mengecilkan pori-pori dan tidak mengandung bahan pengawet,” ujar dr Leni.
Untuk perawatan hidung, dr Leni mengatakan, trennya berbeda dengan tahun lalu. Kalau tahun 2015, orang lebih suka pada pembentukan bridge nose atau batang hidung dan mengabaikan tip nose (ujung hidung). Sekarang sudah bergeser ke tip nose.
Perawatan ini tanpa operasi dengan mengkombinasikan benang Polydioxanone (PDO). Benang tersebut memiliki efek 4D dengan kombinasi tiga macam benang dan filler untuk menyempurnakan bentuk hidung dengan hasil yang natural sesuai dengan wajah orang Asia.
Perawatan yang keempat yakni MD Natural Smiling Lips, berfungsi untuk memperindah bibir yang tipis menjadi penuh dan kemerahan. “Tren perawatan ini juga berbeda, di tahun 2015, seluruh area diinjeksi. Nah tahun ini, injeksi lebih banyak dilakukan di 2 titik bagian atas dan 2 titik bagian bawah,” kata dr Leni.
“Ini solusi tercepat dan aman melalui penyuntikan filler hyaluronic acid ke dalam kulit. Perawatan hanya 27 menit dan bertahan sampai 1 tahun,” tambahnya.

Tidak ada komentar: