Selasa, 26 Januari 2016

Merasakan Sensasi Perawatan Wajah Dengan Arang


Yup, arang merupakan sumber daya alam yang memiliki manfaat luar biasa. Sensasi perawatan ini hanya bisa anda nikmati di Emdee Skin Clinic Surabaya.  Perawatan ini baru saja diluncurkan bersamaan dengan peluncuran tema Emdee tahun ini  yaitu "Back to Nature for Natural Look 2016"
Konsep ‘Back to Nature for Natural Look’ lahir dari pandangan bahwa dalam melakukan perawatan sebaiknya menggunakan bahan alami untuk mendapatkan wajah yang cantik alami pula. Saat ini orang mulai menyadari akan pentingnya pola hidup sehat, kembali pada alam. Sesuatu yang alami dan natural tentu lebih baik dan bermanfaat. Hal ini disampaikan oleh dr. Leni Kumalasari  Dipl. AAAM, Clinic Director Emdee Skin Clinic beberapa waktu lalu di Surabaya.  
Salah satu jenis perawatan yang diluncurkan adalah ‘MD Facial Detox Black Charcoal’ facial dari bahan arang hitam. Arang sendiri mengandung karbon 85% - 95%. Kandungan karbon aktif mempunyai daya serap yang tinggi terhadap kotoran dan polutan. Hal ini menyebabkan kotoran, minyak, dan debu yang menempel di kulit dapat diserap dengan baik. Hasilnya, kulit pun menjadi lebih bersih dan bebas dari kotoran. Manfaat facial ini adalah untuk membersihkan kulit, mengangkat racun yang menempel pada wajah (detox), menyegarkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan tidak mengadung bahan pengawet (paraben free). Gabungan dari kedua perawatan diatas dapat menghasilkan kecantikan yang menyeluruh.
Selain perawatan memakai arang, dalam kesempatan yang sama Emdee juga memperkenalkan jenis perawatan baru yaitu ‘MD Organic Kudzu Peel’ yaitu peeling dengan menggunakan bahan alami fermentasi akar Kudzu yang mengandung isoflavone berkonsentrasi tinggi (300 kali lipat dari isoflavone kedelai). Kudzu sendiri adalah tanaman rambat yang berasal dari Jepang dan wilayah utara Cina. Peeling ini mempunyai efek estrogenic, sangat berguna untuk pencegahan penuaan dini, mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, dan pencerahan.
Tak Cuma itu saja womanblitzer, Emdee Skin Clinic juga memiliki perawatan unggulan lainnya yaitu yaitu MD Natural Smiling Lips dan MD Natural 4D Nose Reshaping. So, ga perlu ragu lagi memilih Emdee sebagai salah satu daftar tempat perawatan kulit anda!

Tidak ada komentar: