Rabu, 17 Juni 2015

Korean Looks Treatment

Tampil seperti artis Korean merupakan dambaan remaja masa kini. Agar bisa tampil seperti itu perlu melakukan perawatan ala korea di bagian wajah melalui perawatan yang mengkombinasikan penggunaan injeksi, botox kosmetik, penanaman dua jenis benang PDO dari generasi thread lift. Perawatan yang disempurnakan dengan penggunaan alat pengencangan untuk menghasilkan wajah V-Shape ala Korea. Treatment ini mengatasi jerawat, pencerahan dan peremajaan kulit.
 Dr Maria Yusvita Dharmono, consultant doctor Emdee Skin Klinik menjelaskan MD 4D V Shaping inovasi terbaru Emdee adalah bagian dari inovasi pengembangan dari treatment sebelumnya, PMD Korean Beauty.
Yakni treatment kombinasi tanpa rasa sakit dan tanpa operasi yang disesuaikan
 kondisi kulit dan bentuk wajah.
"Orang Asia pada dasarnya bentuknya flat, alasan inilah menjadi perawatan treatment kombinasi emdee korean beauty. Misalnya, aktivitas kelenjar, pori-pori, kerutan, bentuk flat dan tingkat kecerahan kulit bagian wajah seseorang baik perempuan dan laki-laki," jelasnya di pameran Healthy Week 2015 di Ciputra World Mall Surabaya.
Dia menambahkan, melalui alat skin analyzer, seseorang melalui tahapan seperti difoto melalui lensa tepat di bagian depan wajah untuk menganalisa kondisi kulit. Hasil optimal biasa pada interval perawatan kembali sekitar 2 minggu sampai 1 bulan baru dapat disimpulkan dari kombinasi treatment korean beauty.
Trend muda sekarang ini, sebutnya supaya tampak korean look seperti bentuk V-shape (tirus, red) wajah bisa dipermudah dengan proses pembentukan, mengatasi problem seperti flek, kulit berminyak dan disegarkan kembali melalui krim purifying dan
 krim pencerahan.
Sementara panitia Healthy Week 2015, Dewi menambahkan tujuan diadakan acara kesehatan ini setiap masyarakat bisa mengetahui tentang wawasan cara hidup sehat dengan para ahli di bidang masing-masing seperti pola makan, edukasi berbagai penyakit kepikunan, deteksi dini kanker, kecantikan dan tenan dunia bahasa.
"Pameran diadakan mulai 8-14 Juni yang melibatkan Emdee Clinic, Guangzhou hospital, laboratorium klinik, safe care, produk kesehatan segala jenis penyakit dari Malaysia bionutric, termasuk organisasi KAPHA Yoga class," pungkasnya

Tidak ada komentar: